Padahal Cuma Disuruh Mundur, Pengendara Motor Ini Bikin Petugas Kesal Dan Hampir Keceplosan

pengendara motor nakal
Image via instagram.com/dishubkabbogor
Melansir www.instagram.com/dishubkabbogor 12/02/2018. Pada sebuah rekaman CCTV terdapat hal yang membuat petugas Dishub atau Dinas Perhubungan kesal, bahkan bisa dibilang semua orang kesal. Dalam video rekaman CCTV tersebut terjadi sebuah peristiwa ketika seorang pengendara motor berhenti di zebra cross pada saat lampu merah. Kejadian tersebut berlokasi di Simpang Bambu Kuning, Bogor.
Tak berlangsung lama, alhasil petugas Dishub Bogor tersebut menyarankan pengendara tersebut untuk mundur dan seharusnya berhenti di garis henti melalui speaker di persimpangan jalan tersebut.
Terlihat pengendara lain yang berada tepat di belakangnya seketika langsung berinisiatif memundurkan motornya. Alih-alih pria yang disebut petugas tadi mundur dari zebra cross, ia malah ngotot berada di tempat penyebrangan bagi pejalan kaki tersebut.
Padahal sudah secara jelas petugas Dishub memberikan perintah pada pria yang memakai helm hitam dan baju merah tersebut. Bahkan dengan santainya Ia merokok ketika diperingatkan oleh petugas. Dan pria itu tetap merokok meski telah diperingatkan berkali-kali. Tanpa rasa bersalah pria tadi malah tambah nekad dengan menerobos lampu merah.
Mungkin pengendara motor tersebut telah merasa sangat malu, hingga kelakuannya tambah nekad. Bahkan bukan tak mungkin kecelakaan bakalan terjadi akibat ulah pria tadi itu. Sekilas petugas Dishub itu pun terdengar hampir keceplosan mengucapkan kata-kata kesal.
Kalian bisa lihat video lengkapnya melalui akun instagram Dishub Bogor, di @dishubkabbogor

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »