Membeli Sebuah Lemari Bekas, Tak Disangka Pria Ini Temukan Hal Mengejutkan Didalamnya

Emil Knodell membeli lemari bekas isinya mengejutkan
Lemari bekas yang dibelinya
Seorang pria berusia 67 tahun bernama Emil Knodell berniat membeli sebuah lemari, apalagi ketika diberitahukan oleh si penjual bahwa lemari itu berusia tua yakni 125 tahun, Emil makin bersemangat untuk membelinya.

Namun, harga yang ditawarkan cukup mahal, Emil mulai berpikir-pikir lagi hingga selama 3 hari dilakukan penjualan, tak seorang pun yang tertarik untuk membelinya. Karena hal tersebut akhirnya penjual menurunkan harganya menjadi USD100 atau setara dengan Rp.1,3juta.
lemari bekas yang dibeli emil
Lemari bekas yang dibeli emil
Pria asal Texas itu pun kembali tertarik untuk membelinya setelah mengetahui bahwa harga yang ditawarkan penjual diturunkan, ditambah lemari itu terbuat dari kayu berkualitas tinggu dengan pola ukiran halus yang membuat dia semakin ingin memilikinya.

Setelah melakukan transaksi, dia bersama temannya membawa lemari itu untuk dibawa pulang kemudian memasukannya ke mobil pick up. Namun, ketika dimasukan terdengar suara gemericik dari dalam laci lemari.

Mengutip Tribunnews, siapa sangka ternyata lemari itu memiliki kompartemen rahasia dibagian bawah dan penuh dengan perhiasan, berlian, barang antik kuno hingga uang yang diketahui berasal dari perang sipil.
barang-barang antik dan perhiasan
Isi dari lemari kayu Emil
Emil sangat terkejut dengan apa yang ditemukannya, kaget dan gembira dirasakan hingga membuatnya bingung apa yang harus dilakukan. Setelah berpikir, dia memutuskan untuk menghubungi kembali penjual dan menyerahkan temuannya itu.

Karena dia sadar jika yang dibelinya adalah lemari bukan dengan isinya. Tentu saja tindakan Emil untuk mengembalikan perhiasan dan benda-benda antik itu dipuji oleh penjual.
barang-barang antik dan perhiasan
Isi dari lemari kayu Emil
Penjual akhirnya memutuskan untuk memberikan Emil sebagian dari barang-barang tersebut sebagai tanda terima kasih atas kebaikannya. Namun tetap, Emil mengatakan bahwa dia tidak akan menerima barang yang memang bukan miliknya.

Usut punya usut, ternyata kakek dan nenek penjual lah yang memiliki lemari itu, dan ia tidak tahu jika ada kompartemen rahasia didalamnya. Berkat kejujuran Emil penjual mengambil alih warisan keluarganya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »