Ibu dan Anak Ini Tewas, Kejadiannya Bisa Bikin Kamu Ingat Kasih Sayang Ibumu Sendiri

ibu dan anak tewas di danau pasuruan
Referensi pihak ketiga
Kasih sayang Ibu kepada anaknya sangatlah besar, bahkan untuk mengorbankan nyawanya pun Ibu pasti mau. Seperti peristiwa yang terjadi di sebuah danau di Pasuruan.

Mencuci piring bahkan pakaian di sungai maupun danau menjadi suatu aktivitas yang lumrah di Indonesia. Hal itu karena lebih efektif dalam membersihkan noda dan bau pada pakaian karena adanya arus air.

Namun, baru-baru ini peristiwa naas terjadi kepada Siti Khotimah (21) dan anaknya, Rafa (2). Mereka dinyatakan tewas saat mencuci pakaian di Danau Ranu, Grati, Jumat (6/4/2018) pagi, seperti mengutip Tribunpasuruan.com (6/4/2018).

Entah bagaimana kejadiannya, Rafa tiba-tiba tercebut ke danau, salah satu warga Sulasno menuturkan, korban saat itu sempat berteriak meminta bantuan. Namun tak ada respon dari warga sekitar.

Pada akhirnya, korban memutuskan untuk menceburkan diri dengan maksud menolong anaknya, meski korban tak memiliki keahlian berenang. Alhasil korban tenggelam bersama anaknya.

Jenazah mereka ditemukan oleh salah satu warga yang kebetulan sedang mencari burung. Saat ditemukan keduanya sedang dalam posisi berpelukan. Hal itu kemudian dilaporkan ke polsisi.

Mengenai peristiwa tewasnya ibu dan anak ini, Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo menuturkan bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.
“Kami akan menyelidikinya. Yang jelas, sebelum ditemukan meninggal, keduanya terlihat sedang mencuci baju. Kami tidak berspekulasi, kami akan memeriksanya,” pungkasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »